Beberapa Game FPS Android Offline Terbaik

Game FPS Android Offline Terbaik untuk android memang akan selalu dicari karena memikirkan kemudahan dan juga kenyamanan saat bermain game tersebut. fps sendiri adalah singkatan dari first personal shoot yang memang menjadi genre yang paling digemari oleh para pecinta game. Banyak sekali game fps yang bisa anda mainkan lewat handphone android Anda, beberapa game tersebut juga menjadi salah satu game paling populer pada saat diluncurkan. Bermain game dengan genre fps untuk android dengan ukuran kecil mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat jika memang handphone android ada mempunyai spec rendah, untuk mendapatkan informasi lebih detail anda bisa mengunjungi Togel Online.

Berikut adalah beberapa game fps terbaik yang bisa anda mainkan menggunakan ponsel android dengan ukuran rendah, diantaranya adalah :

Neon Shadows

Game fps dengan ukuran kecil untuk android Anda ini sangat cocok untuk dimainkan. Dengan memiliki warna-warna yang cerah mampu membuat anda lebih betah untuk memainkan game ini, apalagi dengan ukuran yang kecil dan juga bisa didownload secara gratis.

Elite Killer : SWAT

Game yang mempunyai cerita dimana anda menjadi tim SWAT terbaik ini memang menjadi salah satu game yang mempunyai ukuran kecil. Di game ini anda diharuskan untuk memburu para teroris yang mengancam keamanan negara, bisa dibayangkan seberapa seru game ini

Selain kedua game diatas masih banyak lagi permainan yang bisa anda mainkan melalui android yang mempunyai spec rendah, diantaranya adalah brother in arms 3. Game yang mempunyai latar belakang perang dunia kedua ini bisa menjadi salah satu game pilihan terbaik untuk ponsel android Anda, dengan menjadi salah satu karakter yang bernama Wright anda akan diajak untuk berperang melawan musuh dan juga untuk menyelamatkan negara dimana Wright berada. Game ini bisa anda mainkan secara offline dan juga bisa anda dapatkan secara gratis jadi tidak ada alasan untuk tidak memainkan game ini, selain itu game ini juga bisa dimainkan dengan menggunakan ponsel android yang memiliki spec rendah sehingga tidak akan membuat ponselnya anda berjalan lambat.

Komentar